Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com


Rapat Anggota Tahunan KPN Intan BPTP Kalimantan Selatan PDF Cetak E-mail
Oleh BPTP Kalimantan Selatan   
Rabu, 31 Januari 2018 15:30

Rapat Anggota Tahunan KPN Intan BPTP KalselRapat Anggota Tahunan KPN Intan BPTP KalselKPN Intan BPTP Kalimantan Selatan membukukan laba sebesar Rp. 413.711.801 pada tahun buku 2017. Hal ini disampaikan dalam Rapat Anggota Tahunan KPN Intan, Rabu 31 Januari 2018. Sebagian besar keuntungan KPN Intan berasal dari jasa simpan pinjam anggota sebesar Rp. 403.962.000. Dalam Arahannya, Kepala BPTP Kalimantan Selatan mengharapkan KPN Intan dapat terus berkembang, tidak hanya melayani jasa simpan pinjam tapi juga dapat bersinergi dengan Agrimart BPTP Kalimantan Selatan. KPN Intan ke depan diharapkan dapat menjalankan jasa pemasaran sebagai outlet produk BPTP Kalsel dan Kelompok-kelompok binaan BPTP Kalsel. Juga melayani Saprodi untuk kegiatan pengkajian dan melayani kebutuhan barang konsumsi anggota.

Ketua KPN Intan Ir. Fatma Dewi, M.Si melaporkan bahwa KPN Intan telah berprestasi dan menjadi Koperasi Terbaik II se-Kota Banjarbaru. Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru menyampaikan penghargaannya atas kemajuan yang ditunjukkan Kapan Intan. Dinas koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru siap mendukung KPN Intan dalam mewujudkan keinginan Kepala BPTP Kalsel dalam mengelola Agrimart.

KPN Intan mempunyai anggota sebanyak 120 orang yang meliputi PNS, Tenaga UHL dan pensiunan BPTP Kalimantan Selatan. Dalam RAT ini diberikan door prize yang tidak hanya berasal dari KPN Intan, tapi juga berasal dari beberapa sponsor dan mitra kerja KPN Intan. Selain itu dibagikan SHU sebesar Rp. 124.601.600 rupiah kepada anggota, sesuai jasanya dalam penghimpunan laba KPN Intan. Maju Terus KPN Intan BPTP Kalimantan Selatan.

LAST_UPDATED2
 


JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
Joomla Templates by JoomlaVision.com