JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Apel Kemerdekaan, 17 Agustus 2013

Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus 2013 berlangsung khidmat di halaman kantor BPTP Kalimantan Selatan.

Kepala Balai, Dr. Muhammad Yasin bertindak selaku pembina upacara dan Ari Hastanto sebagai Komandan. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai BPTP Kalsel, acara dipandu Syarifah Kamelia fitri dan diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Suprijono, Erny dan Sholih Nugoroho. Pengibaran bendera diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu Fatma Dewi.

Untuk meningkatkan rasa nasionalisme, selanjutnya seluruh peserta upacara menyanyikan lagu Padamu Negeri dengan  penuh semangat.

Teks Pancasila dan Proklamasi dihantarkan oleh Firmansyah dan dibaca oleh Pembina Upacara, sedangkan pembacaan teks pembukaan UUD Negara Republik Indonesia 1945 oleh Agus Hasbianto. Upacara diakhiri dengan Do'a yang dipandu oleh Harun Kurniawan.

Kiranya, upacara yang diselenggarakan setiap tahun ini menjadi momentum bagi setiap pegawai untuk terus mencintai Bangsa Indonesia yang diantaranya diwujudkan dengan mencintai pekerjaan atau tugas yang diembannya sehingga semangat terus dipelihara dan prestasi terus diukir. Momentum ini sangat tepat terutama bagi pegawai yang beragama islam yang baru saja melewati pendidikan dan pelatihan khusus di bulan suci Ramadhan, sehingga kebersihan hati dan jiwa yang telah diraih menjadi pendorong kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklhas bulan berikutnya. (admin-AGH)

Pin It