JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kalsel Hadiri Pengukuhan Pengurus P4S, KTNA dan Perhiptani Kota Banjarbaru

Banjarbaru (8/12/2021). Bertempat di Sekolah Alam Creative (SAC), Kecamatan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, dilaksanakan pengukuhan Pengurus Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S), Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kota Banjarbaru oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3) Kota Banjarbaru atas nama Walikota Banjarbaru.

Acara ini diantaranya dihadiri oleh BPTP Kalimantan Selatan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi, Dekan Fakultas Pertanian ULM, Perhiptani, KTNA Provinsi, BBPP Binuang, SPPNegeri Banjarbaru, Dinas Pertanian Banjarbaru, Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru, Danramil, Babinkamtibmas, Kapolsek Landasan Ulin.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Banjarbaru mengharapkan agar pengurus P4S, KTNA dan Perghiptani yang baru dikukuhkan dapat bekerja dan berperan sesuai dengan tugasnya masing-masing dalam upaya meningkatkan produksi pertanian khususnya di wilayah Kota Banjarbaru dengan konsep Urban Farmingnya. Kepada BPTP Kalimantan Selatan juga disampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang telah bekerjasama dan berkontribusi selama ini terutama dalam melakukan bimbingan teknologi (Bimtek) baik kepada para penyuluh maupun anggota kelompoktani di Kota Banjarbaru.

Pin It